becoming fifth dimensional

Perbedaan warkha / zarkha

** Disunting dari group profiler

WARKHA adalah singkatan dari Warugha Anjana Radianta Karanya Hamballa Arrazenna, yang artinya jasad dirimu akan berakselerasi karena kerendahan hatimu dan bersikap seorang arrazenna. Ini berat, karena kerendahan hati itu harus benar benar bukan pura pura, dan bukan dibuat buat. Rendah hati dalam artian NETRAL dan benar benar mengosongkan diri dari berbagai macan pamrih dan keuntungan, lalu bersikap Arrazenna adalah ketika kita saling memakmurkan- saling menghargai- saling membantu dengan ketulusan hati. Tidak ada rasa ingin dipuji dan beban beban lain di dalam pikiran. Benar benar harus spontan dan sesuai dengan sifat RUBH yang ada di dalam diri kita. RUBH sendiri tidak pernah ada kepentingan apapun ketika menghidupkan segala sesuatu di semesta, tidak pernah meminta apapun, tidak butuh dipuji dan disembah pula. Ketika kita sudah sesuai dengan sifat RUBH, maka barulah akan keluar zat antara RUBH yang akan mengakselerasi tubuh di dimensi BARZKH maupun di Dimensi sekarang.

 

ZARKHA atau biasa disebut ZARKH artinya Zatt Antiav Radianta Karanya Hamballa Antiazenna atau Zat antar RUBH yang anti akselerasi karena kerendahan hati nya anti arrazenna ( ujub, sombong, takabur, merusak semesta, ego tinggi dan sebagainya). Ini adalah kebalikan dari VARKHA, jadi inilah Zat yang justru nanti akan merusak jasad, baik di BARZKH maupun di kehidupan sekarang.

 

BARZKH singkatan dari Bhummi Arrazenna Radianta Zentra Karanya Hamballa, artinya Tempat tinggal bagi mereka yang mengikuti aturan semesta atau aturan ARRAZ, dimana mereka yang penuh zat akselerasi untuk dinaikan level nya karena kerendahan hati. Mereka yang benar benar mengikuti semua petunjuk semesta berdasarkan petunjuk murni dari ARRAZ, maka di BARZKH ini akan mendapatkan kepompong yang akan nanti berubah menjadi jasad, yang nanti setelah jasad tersebut terakselerasi dan menjadi jasad yang matang, maka akan ditempatkan di Planet lain. Surga disini diartikan sebagai Planet, bukan dimensi