becoming fifth dimensional

The Arcturians – sang Penjaga Galaksi

Arcturus is one of the most advanced civilizations in our entire galaxy

* Edgar Cayce

Arcturians adalah bangsa ekstraterestrial yang peradabannya sudah sangat maju yang diserahi tanggung jawab penuh sebagai pemelihara galaksi Bimasakti, walaupun dengan ketentuan mereka tidak boleh campur tangan secara langsung dengan manusia. Mereka berada di dimensi ke-5 serta sudah menguasai kemampuan untuk menembus waktu dan ruang.

Salah satu sumber yang mengetahui keberadaan mereka adalah Edgar Cayce, seorang medium dari Amerika yang juga dikenal sebagai “the sleeping prophet” karena ramalan-ramalannya yang fenomenal tentang masa lalu, benua Atlantis dan Lemuria, tentang masa depan. Cayce dipercaya mampu mengakses Akashic records, dimensi dimana segala kejadian dicatat secara detail.

Sebagai penguasa galaksi tentunya mereka memiliki teknologi dan kesadaran spiritual yang ratusan tahun lebih maju daripada bangsa manusia. Menurut mediasi Cayce, bangsa ini memiliki pesawat angkasa yang sangat canggih tetapi sebagai makhluk sangat cerdas dan tidak terbatas pada ruang dan waktu mereka lebih memilih berbasis di dimensi ke-5. Dalam peradaban mereka tidak dikenal dualitas dan semua tindakan didasarkan pada filosofi spiritual mereka yaitu kasih sayang.
Umur panjang mereka yang rata2 berkisar antara 350 – 400 tahun bumi, sepenuhnya didedikasikan untuk peningkatan kesadaran spiritual mereka.

Menurut Cayce, kira2 bangsa Arcturians ini jika berwujud memiliki tinggi badan antara 1-1.5 meter, warna kulit tonal biru/hijau, berjari tangan 3 dan berkomunikasi lewat telepati. Tugas tambahan mereka adalah melindungi kaum manusia di bumi dari gangguan bangsa ET lain yang mempunyai tujuan destruktif.

Bangsa Arcturians bisa dianggap sebagai prototipe manusia bumi nantinya di masa depan yang bisa memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi dan menguasai peradaban dan kesadaran spiritual yang juga tinggi.

Diceritakan di dalam pesawat luar angkasa bangsa Arcturian, ada ruangan yang dipakai sebagai portal dimensi dimana jika dibutuhkan, crew pesawat bisa dengan mudahnya mengambil tambahan pasokan energi ke home planet mereka di Arcturus. Di bagian lain pesawat terhubung dengan dimensi sistem perpustakaan galaksi yang memuat data tentang setiap planet, bintang, dan setiap kehidupan makhluk2 di dalamnya.

For them having such broad access to information is truly a delight because they enjoy information just like humans enjoy a delicious meal

Bangsa Arcturians, dalam misinya membantu manusia di bumi, telah membangun beberapa basis di muka bumi, di daerah pegunungan dan di permukaan bulan. Melalui komunikasi telepatinya mereka telah berhasil menghubungkan ‘starseeds‘ – orang2 pilihan yang memiliki kesadaran tinggi tentang alam semesta – untuk membantu umat manusia mencapai kesadaran semesta.

Starseeds are advanced spiritual beings, from other planets and realms, who possess spiritual and scientific knowledge that date back hundreds of thousands of years. It seems that while most Starseeds are benevolent beings who seek to help all living beings throughout all of the realms and universes, some Starseeds seek to control interplanetary resources for the benefit of their home planets.

Sebagai Master Galaksi yang ditugaskan untuk memelihara alam semesta dalam kedamaian sambil mengajarkan cinta kasih antar makhluk dan alam, mereka tidak memiliki autoritas untuk campur tangan dalam kehidupan manusia secara langsung karena akan mengganggu proses evolusi dan pembelajaran manusia. Mereka hanya diijinkan membantu sebatas memberikan tuntunan2 secara telepati kepada manusia yang mampu menerimanya.


Source : The Arcturians – most evolved alien species
Arcturus channeled by Edgar Cayce
Starseed – what are Starseeds?